------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Sabtu, 27 Desember 2008

Daftar Isi

Rabu, 24 Desember 2008

Jadilah sahabat bumi


Bumi???

Apa sich arti bumi bwat kita???

Bumi adalah suatu tempat dimana manusia, hewan, dan tumbuhan hidup bersama dan saling berdampingan. Bumi merupakan sumber kehidupan bagi mahluk yang tinggal di dalamnya. Bumi merupakan planet ketiga dari matahari. Bumi merupakan satu2nya planet di dunia yang dapat ditinggali oleh manusia. Bumi merupakan ciptaan Allah bagi manusia, hewan, dan tumbuhan untuk dapat beribadah kepadaNya. Bumi merupakan tempat kita hidup, bermain, pacaran, makan, minum, tidur, browsing pokoknya segala sesuatu yang kita lakuin pasti di bumi.

Udah taw kan pentingnya bumi bagi kehidupan kita???

Pasti udah sadar dong kalo kita harus ngejagain bumi ! !

Ngomong2 gimana yach caranya bwat jadi sahabat bumi??

Caranya mudah koq

1. Jangan sekali kali nebangin pohon yang ada di hutan secara liar!!

2. Tanem aja taneman yang kamu sukai sebanyak banyaknya

3. Jangan pake ac kalo gak bener2 penting or amat dibutuhin

Kayaknya itu aja udah cukup ngebantu bumi biar dia bisa tetep kita singgahi

Bayangin aja kalo gak ada bumi...

Kamu gak bisa browsing, pacaran, maen, makan, minum, tidur dll. Di mana kita harus ngelakuin kegiatan2 kita sehari hari...

Oke kayaknya cukup bwat hari ini...

Oh iya met tahun baru bwat kalian yang ngerayain
Tungguin posting q yang brikutnya yach!!

Jumat, 19 Desember 2008

Kompetisi website Kompas MuDA Im3


Wow...

Kompas lagi ngadain kompetisi website nich...

Kompetisi ini namanya
Kompetisi Website Kompas MuDA Im3


Kompetisi ini ditujuin buat anak SMA yang suka surfing di dunia internet...

Caranya mudah banget, kamu cuma harus ngebuat tulisan yang temanya "Jadilah sahabat bumi"...

Mudah banget khan..!!!!

Buat kamu-kamu yang suka nulis pasti gak ada kesulitan buat ngikutin kontes nich ! !

Hadiahnya juga lumayan loh ! ! , kamu bisa beli hape baru kalo bisa menangin kontes ini

Buat lebih jelasnya langsung aja kunjungi
www.mudaers.com
,so tunggu apa lagi ? ! ?
Langsung aja daftar di www.mudaers.com


Dont miss it :D

Related Posts with Thumbnails