------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Kamis, 13 Desember 2012

Indosat Super 3G+ Save My Life

Smartphone merupakan gadget yang umum dimiliki oleh anak muda jaman sekarang. Kebutuhan anak muda untuk berjejaring sosial merupakan salah satu faktor menjamurnya smartphone di Indonesia. Para pengguna smatphone dituntut untuk menggunakan koneksi internet berkecepatan tinggi yaitu dengan menggunakan Indosat Super 3G+.

Indosat Super 3G+ memang yang terbaik, saya memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat saya menggunakan Indosat Super 3G+ di smartphone android saya. Pengalaman yang tak terlupakan yaitu disaat saya diberi tugas dari dosen saya untuk membuat makalah. Sebenarnya tugas tersebut sudah diberikan seminggu, tapi celakanya saya baru ingat dan belum mengerjakannya pada saat H-1, tepatnya jam 11 malam. Pada saat itu pulsa modem saya habis, sedangkan saya amat membutuhkan koneksi internet untuk mengerjakan tugas tersebut. Semua penjual pulsa termasuk teman saya sudah tidak bisa dihubungi lagi. Tiba – tiba saya teringat bahwa smartphone saya bisa dijadikan modem melalui wifi tethering dan untungnya saat itu saya juga sedang berlangganan paket Indosat Super 3G+. Dengan sigap saya segera menyambungkan koneksi Indosat Super 3G+ ke laptop saya dan saya bergegas mencari referensi jurnal untuk menyelesaikan tugas makalah tersebut. Saya langsung mencari beberapa jurnal dan mendownload jurnal tersebut untuk menyelesaikan makalah saya, tanpa saya sadari ternyata sudah puluhan jurnal yang sudah saya download dengan ukuran yang lumayan besar pula, dalam hati saya berkata “hebat banget ini koneksinya, gak kerasa sudah sebanyak ini jurnal yang saya download”. Dengan SKS (Sistem Kebut Semalam) akhirnya tugas saya terselesaikan dalam 2 jam dan saya masih bisa beristirahat untuk kegiatan perkuliahan pada keesokan harinya.

Saya sangat merasa terselamatkan karena saya menggunakan layanan Indosat Super 3G+ yang kecepatannya benar – benar super sekali dan sangat cocok bagi pelajar dan mahasiswa yang sering dituntut untuk menggunakan internet. Untung pakai Indosat.

4 komentar:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca, saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  2. I'm amazed, I have to admit. Rarely do I encounter a blog that's both equally educative and engaging, and let me tell you, you've hit the nail on the head. The problem is an issue that too few people are speaking intelligently about. I am very happy I stumbled across this during my hunt for something concerning this.

    Feel free to surf to my web page acoustic guitar a chord

    BalasHapus

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails