------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Rabu, 12 Desember 2012

Indosat Super 3G+ Bikin Smartphone Semakin Canggih


Seiring perkembangan jaman, perkembangan teknologi juga semakin pesat. Saat ini banyak handphone yang memiliki berbagai macam fitur. Fitur dalam handphone tersebut dapat mempermudahkan penggunanya.  Mulai dari telpon, sms, browsing, streaming, bermain game dan melakukan aktifitas mengetik pun dapat dilakukan di handphone. Handphone tersebut biasa kita sebut dengan smartphone.

Saat ini ada berbagai macam smartphone yang beredar di Indonesia, beberapa platform smartphone seperti Android, Blackberry, Iphone, Ipad, Symbian dan Windows Phone. Kebanyakan dari smartphone itu mendukung fitur internet.

Untuk mengaktifkan fitur internet tersebut kita harus mendaftar pada provider yang kita gunakan. Salah satu provider yang menyediakan terbaik yang menyediakan layanan internet di Indonesia yaitu Indosat.


Saat ini Indosat mengembangkan teknologi internetnya dengan menggunakan jaringan 3G plus dengan nama Indosat Super 3G Plus. Dengan menggunakan paket Indosat Super 3G Plus, pelanggan dapat surfing di dunia maya secepat membuka folder dalam komputer anda, selain itu anda juga bisa melakukan streaming tanpa harus buffering terlebih dahulu. Paket Indosat Super 3G Plus ini juga memberikan bonus kuota yang amat banyak hingga 1,5 GB dengan total kuota 7.5 GB tentunya dengan harga yang amat terjangkau.

Selain Indosat Super 3G Plus, Indosat juga memberikan promo yang bernama Indosat Super Wi-FiIndosat Super Wi-Fi ini dapat digunakan pada hotspot yang berada di tempat umum seperti kafe, terminal, mall dll. Indosat Super Wi-Fi ini menggunakan sistem EAP-SIM yang memungkinkan para pengguna kartu Indosat dapat menggunakan Wi-Fi secara cuma – cuma tanpa harus membayar.

Sebagai pengguna Smartphone android saya memilih untuk menggunakan Paket Indosat Super 3G Plus. Pertamanya saya agak sedikit ragu, karena hanya dengan Rp. 25.000,- saya sudah bisa menikmati internet berkecepatan tinggi dengan kuota 2 GB. Setelah smartphone saya berlangganan Paket Indosat Super 3G Plus, ternyata memang sangat terpercaya, baik itu dari segi kecepatan maupun kualitas sinyalnya. Sebagai mahasiswa, saya memang memilih paket bulanan yang paling murah dan saya menemukan Paket Indosat Super 3G Plus yang merupakan paket internet bulanan yang paling murah tetapi tidak murahan. Saya sangat menggantungkan koneksi internet pada smartphone saya yang menggunakan paket Indosat Super 3G Plus, baik sebagai modem melalui wifi tathering maupun menggunakan internet secara langsung di smartphone saya.

Pada saat saya menggunakan paket Indosat Super 3G Plus sebagai modem melalui wifi tathering untuk melakukan browsing melalui laptop, kecepatanya amat stabil dan tidak tersendat – sendat. Saat melakukan download pun kecepatan bisa melaju hingga ratusan KB sehingga memperlancar saya dalam mengerjakan tugas – tugas kuliah saya yang dituntut penggunaan koneksi internet.

Selain untuk mengerjakan tugas, saya juga biasa menggunakan paket Indosat Super 3G Plus untuk mengakses situs jejaring sosial, baik dari smartphone saya maupun dari laptop, keduanya berjalan lancar, pada melakukan streaming pundapat berjalan lancar tanpa ada buffering.


Saat saya browsing dan melihat adanya promo Indosat Super Wi-Fi, saya langsung menuju lokasi hotspot yang disediakan oleh Indosat. Kebetulan sekali ada Wi-Fi hotspot di dekat rumah saya, tepatnya di galeri Indosat. Saat saya mencoba menyambungkan smartphone saya ternyata memang benar, saya tidak perlu login untuk mendapatkan akses Wi-Fi dan saat itu juga baru saya sadari bahwa smartphone yang saya pakai sudah support EAP-SIM. Saat saya mengupdate beberapa aplikasi dalam smartphone saya menggunakan Indosat Super Wi-Fi, kecepatannya SUPER SEKALI, tidak sampai 5 menit puluhan aplikasi saya sudah terupdate dengan baik.


Begitu banyak kelebihan Indosat Super 3G Plus dan Indosat Super Wi-Fi, jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan Indosat Super 3G Plus buat smartphone kamu.

1 komentar:

  1. terima kasih banyak untuk berbagi informasi, Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    BalasHapus

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails