------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Jumat, 23 Desember 2011

Tacrine, Obati Gejala Alzheimer Ringan Sampai Sedang

imgTacrine digunakan untuk mengobati gejala penyakit Alzheimer ringan sampai sedang, namun tidak akan menyembuhkan penyakit Alzheimer dan tidak akan menghentikan penyakitnya menjadi semakin buruk. Namun tacrine dapat meningkatkan kemampuan berpikir pada beberapa pasien penyakit Alzheimer.

Pada penyakit Alzheimer, perubahan kimia terjadi dalam otak. Salah satu perubahan paling awal dan terbesar adalah bahwa kurangnya bahan kimia yang disebut asetilkolin (Ach).

AcH membantu otak bekerja dengan baik. Tacrine memperlambat pemecahan AcH. Namun, ketika penyakit Alzheimer semakin memburuk, AcH akan semakin berkurang dan berkurang sehingga tacrine tidak lagi dapat bekerja dengan baik.

Tacrine dapat menyebabkan gangguan hati. Ketika minum obat ini, pasien harus melakukan tes darah secara teratur untuk melihat apakah obat itu mempengaruhi hati. Obat ini hanya tersedia dengan resep dokter dalam bentuk kapsul.

Indikasi

Untuk mengobati gejala penyakit Alzheimer dalam taraf ringan sampai sedang.

Dosis

Dewasa: Pada awalnya, 10 mg empat kali sehari. Dokter dapat meningkatkan dosis secara bertahap jika tubuh merespon baik dan tes hati normal. Namun, dosis biasanya tidak lebih dari 40 mg empat kali sehari.

Komposisi
Tacrine

Sumber : MayoClinic

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails