------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Jumat, 29 Oktober 2010

Gerakan Pray For Indonesia Mendunia


Indonesia sedang berduka. Dua bencana sekaligus melanda di negara kita tercinta ini. Dari terjadinya tsunami di pulau mentawai sampai meletusnya gunung Merapi yang menimbulkan banyak korban. Bahkan salah satu korbannya merupakan tokoh populer di Indonesia yaitu Mbah Marijan yang meninggal akibat tertimpa runtuhan rumahnya saat terjadi letusan di Gunung Merapi. Duka yang amat dalam sedang dilanda oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Oleh karena itu, timbullah gerakan "Pray For Indonesia". Gerakan ini bertujuan untuk mendoakan agar bangsa Indonesia tercinta ini tidak lagi tertimpa bencana. Bahkan dengan gerakan Pray For Indonesia juga menimbulkan respon positif dari negara lain. Berikut ini beritanya yang saya dari Republika Online 

REPUBLIKA.CO.ID, Gerakan Pray for Indonesia di ranah jejaring sosial Twitter menarik simpati banyak pihak. Sejumlah pesohor dari dunia hiburan turut menaruh perhatian dengan ajakan mendoakan Indonesia.

Aktor Johnny Depp, misalnya, menyatakan prihatin atas gempa bumi yang menyebabkan tsunami di Mentawai. "Semua orang, mari kita berdoa bagi orang orang di sana. berdoa untuk Indonesia," ujar pemeran Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean ini.

Dalam tweet teranyarnya, Kim Kardashian juga menyuarakan hal yang sama. "Hati saya bagi semua yang terkena dampak gempa dan erupsi gunung di Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah pesohor juga menuliskan pesan sama dalam tweet mereka. Salah satu personel Jonas Brother, Joe Jonas, menyatakan "sangat sedih" atas musibah yang menimpa Indonesia. Walau agak "pelit" berbagi kata, ia menuliskan "So Sad" sebelum menutupnya dengan "berdoa untuk Indonesia".

Penyanyi muda Justin Bieber, menuliskan pesan di dua akun Twitternya. "Baru mendengar tentang gempa di Indonesia. semuanya, mari berdoa untuk orang-orang di sana," tulisnya, dalam akun justinbieber. Sedang dalam akun tim manajemennya, tertulis, "Semoga Tuhan selalu melindungi mereka. Mari berdoa untuk Indonesia."

Hingga sore ini, prayforindonesia masih disesaki pesan-pesan simpati bagi para korban bencana alam di Mentawai dan sekitar Merapi.
Red: Siwi Tri Puji B

Semoga saja negara kita tercinta ini tidak lagi dilanda bencana 

2 komentar:

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails