------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Selasa, 05 Oktober 2010

10 Laptop Keren Nan Unik

Buat sobat blogger yang gemar banget sama gadget yang namanya "laptop". Nih,saya punya beberapa gambar laptop yang keren dan unik - unik juga.
Langsung aja deh, ini dia gambar dari lapto yang unik - unik tersebut.

The Million Dollar Laptop


harganya 1 juta dollar gan,, soalnya pake berlian n permata gitu


Spoiler for laptop:
Orkin's Rolltop



elastis gan,, bia digulung2, pake teknologi multi-touch


Spoiler for laptop:
Datamancer's Steampunk Laptop




berbentuk seperti kotak musik klaik yang dikasih bingkai kayu.. "2thumbup keren!


Spoiler for laptop:
Thinkpad Reserve Edition



aneh lagi ni gan laptopnya..


Spoiler for laptop:
Ergonomic Dual Screen Split Keyboard Laptop



laptopnya dual screen gan,, sangat berguna bagi penulis, design grafis, dll


Spoiler for laptop:
HP Girly Laptop



konsep laptopnya girly abi,, mulai dari design, warna, pokoknya feminin abis ni laptop


Spoiler for laptop:
Canova's Dual-Screen Laptop



atu lagi yg dual screen,, bedanya,, ga ada keyboardnya.. pake electronic pen..


Spoiler for laptop:
Fujitsu's DJ Laptop


ada fasilitas buat nge-DJ gan..


Spoiler for laptop:
TYPE-N01 Emergency Laptop



pake tombol darurat gan.. buat apaan ya??

sumber: www.kaskus.us
Spoiler for laptop:
2015 Compenion Laptop



satu lagi yang keren,, layar semua gan!

1 komentar:

  1. These r really gud ones but who can beat indian Zenith Director laptop in performance..thats simply superb when it comes to continuous working this is y its written on it "always on" just check urself be4 taking my words for it.

    BalasHapus

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails