------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Rabu, 22 September 2010

Pendeta Pembakar Quran Tewas Kecelakaan



Allah menunjukkan Kekuasaannya Gan....

Subhanallah....
di dalam al-quran... allah telah menurunkan al quran dan akan menjaga al quran....
jika kabar ini benar, memang allah gak tidur, dan selalu menjaga janji nya itu....

bakar al-quran = mati terbakar...
subhannallah...Allah lah yang membalas gan bagi orang-orang yang memurkai-Nya

sesungguhnya Damai itu Indah, janganlah saling membenci antar umat beragama, klo kita masih merasa beragama!!!

Verikut ini berita yang dapart saya cuplik :


Ramai beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang pembakar Alquran di belakang rumahnya, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Benarkah?

"Pastur Bob dari Tennesse AS yang mgg lalu bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobil yang fatal. (www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html)," demikian seperti dikutip dari salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9/2010).

Ada beberapa situs lain yang disebutkan mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Alquran dalam rangka memperingati tragedi 9/11 tersebut,  antara lain :

1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).
(Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News)

2. Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com).

3. Sky News This Morning

4. Pendeta Pembakar Alquran Tewas Terpanggang? (okezone.com)

Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com) Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com)

"Pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi  menemukan sebuah kotak dan Alquran dalam kompartemen sarung tangan Nya (dari turntoislam.com)"

4. Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans (On Saturday News )

Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans On Saturday This Is A Book Of Hate Not A Book Of Love Pastor Bob Put Two Korans Into The Flames Danny Allan Is Watching Pastor Bob Old Burnt Two Copies Of The Koran In His Own Iv Just Heard That This Pastor Just Died In A Fatal Car Crash Reply Ivarfjeld Says September 17 2010 At 104 Pm Dear Abdul Shalom And Welcome To This Site Several Muslim Readers Have Tried To Publish This Kind Of Message Today from wordpress.com)

"Pendeta Bob dari Tennessee, AS, pembakar dua Alquran, On Saturday News

Pendeta Bob dari Tennessee, AS, yang membakar dua Alquran pada Sabtu. Ini adalah sebuah buku kebencian, bukan buku cinta. Pendeta itu meninggal dalam kecelakaan yang fatal. Namun anehnya, setelah memposting berita tentang kabar kecelakaan pastor Bob, beberapa situs sumber berita tersebut langsung sulit diakses

Sumber : (beritajatim.com)


Semoga di balik kejadian ini dapat menjadikan kita sebagai umat beragama saling menghormati ya..  :shakehand2

3 komentar:

  1. jangan mudah terprovokasi dan terpancing dengan isu dan kabar yang nggak pasti, kabar itu hanya untuk menambah serem dan gila peristiwa ini. Hukuman itu urusan Tuhan, Kita nggak taulah yang bener yg mana. Bagi yang ngebakar, itu tindakan yang bener, tapi bagi umat yang kitabnya dibakar, pasti tindakan itu yang bener. makanya sabar saja, saling mnghormati. Sekali lagi jangan percaya kabar bohong yang hanya untuk mnenyenangkan kalian. Bersatulah wahai umat beragama, jangan mudah terpancing. saling hormati sesama.

    BalasHapus
  2. anda menyuruh bersatu,saling menghormati antar umat beragama,..kenapa hal tersebut (pembakaran Al Qur'an)anda benarkan?/ coba dipikir,..apakah hal kayak gitu yang namanya saling meng hormati dalam ajaran anda,..??/ memang sekarang ini banyak orang pada takut akan kebenaran sehingga orang akan berusaha untuk menutupi kebenaran tersebut,..

    BalasHapus
  3. @yusak...benar gan,semoga semua kejadian ini dapat diambil hikmahnya
    @anonim...maaf,mungkina anda salah pengertian,saya tidak membenarkan hal tersebut,tapi di balik kejadian tersebut terdapat hikmah yang besar,nah maksud saya itu semoga hikmah tersebut itu dapat menjadikan kita untuk saling menghormati antar umat beragama..kita tau bahwa di dunia ini tidak ada agama yang berusaha menjelekkan agama lainnya, mungkin saja hal - hal buruk ini terjadi karena oknumnya, bukan dari ajaran agamanya.

    Terima kasih untuk komentarnya :)

    BalasHapus

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails