------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Senin, 13 September 2010

Katy Perry Berbaju Transparan di MTV VMA 2010

Siapa sih yang gak kenal sama Katy Perry. Penyanyi cewek yang lagi naik daun itu hadir di acara MTV Video Music Award dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Berikut ini cuplikan berita yang diambil dari detikHot.com

Los Angeles Para bintang berlomba tampil baru di acara MTV Video Music Awards (VMA) 2010. Penyanyi Katy Perry bahkan nyaris topless.

Katy datang tanpa didampingi tunangannya, aktor Russell Brands. Katy mengenakan pakaian transparan yang super seksi. Demikian dilansir Zimbio, Senin (13/9/2010).

Tubuh bagian atas tubuh pelantun hits 'California Gurls' itu hanya dibalut bahan transparan dengan renda yang melingkar. Jahitan renda tersebut membentuk tribal dan bentuk bunga.

Bagian payudara Katy pun hanya ditutupi dengan hiasan renda berwarna hitam tersebut. Sementara lekukan payudaranya masih bisa terlihat dengan jelas.

Di bagian bawah, kain putih pendek melingkar. Namun kain tersebut pun tidak menutupi semua paha Katy. Pelantun hits 'I Kissed a Girls' itu tampak sangat percaya diri dengan penampilannya.

Tidak ketinggalan, Katy pun mengubah gaya rambutnya. Katy membiarkan rambutnya tergerai dengan high light berwarna magenta dan biru.
(yla/yla)

Berikut ini beberapa foto Katy Perry dengan busananya yang transparan:

Spoiler untuk gambar:
spoiler gambar spoiler gambar spoiler gambar spoiler gambar spoiler gambar



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails