------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Jumat, 06 Agustus 2010

Kesuksesan Notebook/Netbook ACER

Acer keluar untuk menaklukkan dunia komputasi. Ini bukan salah satu alat yang paling kokoh dibangun di pasaran, namun konsumen gertakan mereka cepat: Acer menjual lebih banyak unit di tahun 2009 dibandingkan dengan produsen pc lain selain Dell. Itu sebuah prestasi cukup, dan mereka agresif mengejar posisi teratas pada tahun 2010. Mereka sudah proaktif dalam gelombang netbook serta bekerja untuk membuat komputer portabel banyak kekuasaan lebih efisien. The Aspire One netbook adalah di antara yang terbaik, dengan Sepuluh jam diantisipasi hidup baterai. Acer laptop seri Timeline juga luar biasa, menjanjikan sebanyak Delapan beberapa jam keberadaan baterai, yang terbaik dari setiap notebook terkenal. Mereka juga telah mengumumkan rencana tentatif untuk loncat ke kategori tablet muncul kadang-kadang di musim panas 2010. Bahkan jika komputer mereka tidak pilihan kami, kami seperti keberanian mereka.

Seri Travelmate: Bagi mereka Really tentang Pindah

Bagi mereka yang melakukan perjalanan membawa mereka ke tempat-tempat di atas dan di atas lingkungan toko kopi, seri Acer Travelmate adalah pilihan cerdas untuk beberapa penyebab. Perangkat ini telah dirancang khusus untuk pebisnis yang bepergian dengan sangat baik pada saat bepergian-fitur seperti pengakuan keamanan sidik jari, komponen tahan lama dan keberadaan Versi 7-jam-plus baterai dengan tag Timeline (lihat di atas) memiliki baterai 8-jam daya hidup. Travelmates juga cukup lembut untuk ukuran mereka, yang TravelMate 8571 Timeline, misalnya, fungsi layar 15-inci dan beratnya hanya 5,1 £. Jika Anda perlu kebebasan dan mobilitas dan komputer pribadi Anda mungkin harus mengambil sedikit mengetuk, perangkat ini adalah investasi yang masuk akal. Pada hanya lebih dari, $ 1.000 yang TravelMate 8571 model Timeline menyediakan One.4GHz Intel Dual Core Processor, 320 MB hard drive, 4 GB RAM, built-in 5-in-1 card reader, built-in SuperDrive, WiFi, Bluetooth, ditambah webcam.

Aspire Timeline Seri: Menyimpan Pergi Dan Pos

Acer mengklaim bahwa pengumpulan Aspire Timeline memiliki masa pakai baterai terpanjang dari setiap pc terkenal tersedia di pasar. Untuk pengguna yang harus melakukan untuk jangka waktu diperpanjang jauh dari outlet, peralatan ini hemat energi dapat berlangsung sebanyak 8 beberapa jam selama satu biaya '"yang cukup untuk akhir untuk penerbangan trans-Atlantik seluruh dan segelintir beberapa jam Ä ± n hotel sementara Anda berjuang untuk menemukan adaptor tegangan yang benar. Acer telah memilih komponen yang mengkonsumsi 40 persen lebih sedikit energi daripada laptop konvensional, termasuk prosesor-tegangan ultra rendah dan LED-backlit LCD panel (yang juga akan terjadi super tipis). Bahkan tanpa harus memikirkan baterai tahan lama, ini benar-benar adalah pilih besar bagi seseorang yang ingin sesuatu hanya sedikit lebih ringan (meskipun jauh lebih sedikit kuat) dari model utama yang terkait. Wisatawan dan pengguna mobile-kantor, pertimbangkan untuk catatan. Upaya Acer Aspire 4810, dengan berat dalam pound hanya di Four.2, dengan baterai 8-jam, Intel Pentium Mobile ULV One.3 GHz prosesor, Tiga GB RAM, Led-backlit layar 14-inci, dan 320 GB hard drive untuk $ 599


Aspire Seri: Semua Kebutuhan Anda Komputasi Home

Koleksi Acer Aspire mungkin menangkap luas-semua tag untuk setiap dari mereka menggunakan Ä ± ndividual (sebagai lawan bisnis digunakan) laptop. Seperti yang akan Anda lihat di bawah, seri ini berisi netbook, notebook mainstream, dan penggantian mesin desktop. Beberapa versi favorit kami akhir-akhir ini sudah Aspire Aspire AS5740 15,6 inci dan juga Aspire AS7740 17,3 inci, prosesor dua i3/i5 powered peralatan mulai dari di bawah $ 800. Mereka sangat baik bagi pelanggan yang ingin menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari (Microsoft Workplace, web browsing, men-download musik dan menonton film juga) serta tugas-tugas yang membutuhkan tenaga tambahan, seperti permainan cahaya atau mengedit foto.

Aspire One Netbook: Ramping, Ringan dan Efektif
Seperti netbook, seri netbook Acer sangat baik untuk on-the-pergi konsumen yang membutuhkan, kecil ringan, komputer ultra-portabel dan dapat menetap untuk daya komputasi apalagi ditambah layar secara signifikan lebih kecil daripada menawarkan laptop utama. Netbooks hampir sama dari produsen ke produsen selain Ä ± n desain dan mungkin satu atau dua fitur menonjol. Marquis's The One Aspire fitur yang gemuk yang pakai baterai 10-jam. Sisanya dari lineup netbook Acer Aspire menjalankan mulai dari underpowered tapi super-portable-sub $ 300 mesin dengan layar 9-inch untuk lebih besar, model lebih cepat dengan layar seluas 11,4 inci (tepat di tepi dari netbook / membagi notebook, harus Anda meminta kami). Kami pilihan dalam garis adalah Aspire Ten.1 inci Satu 532h, yang memiliki fitur baru-ish 1.6GHz Intel Atom N450 Pine Trail prosesor untuk netbook, built-in WiFi, ditambah layar definisi tinggi. Keberadaan baterai 10-jam kami yang dimaksud adalah sentuhan baik untuk tertentu, dan kekalahan 250GB menghasilkan berat secara signifikan lebih besar dari netbook paling dalam jangkauan biaya Aspire One itu. Seperti dengan netbook apapun, tidak ada built-in kanan disk-drive di sini, tapi di $ 299, nilai ini sangat sulit untuk mengalahkan.

1 komentar:

  1. Terimakasih atas postingannya.
    Semoga untuk ke depannya, Acer bisa terus memperbaiki diri dan menjadi yang terbaik.
    Jika ada kritik dan saran, jangan sungkan melayangkannya melalui blog kami, http://acerid.com :)

    BalasHapus

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails