------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Selasa, 13 Juli 2010

Paul Gurita Dari Italia Bukan Jerman atau Inggris

Gambar
Reuters

Mohammad Resha Pratama - Piala Dunia

Berlin - Orang selama ini tahunya Paul 'Si Gurita' lahir di Inggris dan menetap di Jerman. Namun ada yang mengklaim bahwa Paul itu sebenarnya berasal dari Italia. Loh?

Paul si mahluk lunak bertentakel delapan itu tengah jadi buah bibir di Piala Dunia terkait keakuratannya dalam meramal pemenang pada setiap partai Jerman. Kini reputasi Paul tengah dipertaruhkan saat ia memilih Spanyol menang atas Belanda dan jadi juara dunia.

Namun kini muncul kabar baru lagi soal Paul. Dikatakan bahwa penghuni taman laut di Oberhausen, Jerman itu ternyata didapatkan oleh seorang pria bernama Verena Bartsch di perairan sekitar Pulau Elba, 20 KM dari selat Tuscani, Italia.

"Aku menangkapnya dengan tanganku sendiri. Aku menangkapnya sendiri di laut sekitar Elba bulan April lalu. Dia baru berumur 4 minggu dan panjangnya 10 cm," tutur Bartsch kepada Bild yang dilansir Football Italia.

Kemudian Bartsch menempatkannya di akuarium Coburg dan kemudian Paul dijual ke Sea Life Oberhausen seharga 179 Euro.

Jadi apakah benar Paul berasal dari Tuscani, Italia bukan Weymouth, Inggris?

(mrp/mrp)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails