------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Senin, 03 Mei 2010

Memilih suku teuton, galia atau romawi dalam Travian??


 Travian adalah online game yang berbasis real time atau berdasarkan waktu sesungguhnya. Permainan ini adalah permainan membangun dan mempertahankan suatu desa. Di sini  anda akan memilih tiga suku yang bebeda yaitu teuton, romawi dan galia. Bagi yang pertaman kali memainkannya pasti anda akan bingung dan merasa jengkel karena terlalu sering di serang. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih suku di travian so....cekidot...


Teuton
Jika memilih teuton, wajib Online selalu, sepanjang waktu !!! Karena bangsa Teuton dituntut tuk merampok selalu.
Kelebihan bangsa teuton adalah dengan cepat/segera bisa membuat pasukan yang banyak dikarenakan biaya membuat tentara perampok terbaik di dunia Travian yaitu CLUBSWINGERs paling murah se travian dan paling cepat waktu pembuatannya dibandingkan tentara lainnya.
Bangsa Teuton sebenarnya bangsa paling lemah di Travian, namun karena mereka paling agresif dan sering merampok, mereka paling cepat berkembangnya. Mereka hidup dari hasil rampokan. Kalo ngerampok, cranny desa yang dirampok hanya bisa menyimpan 2/3 dari ukuran cranny mereka. Hasil rampokan itu lebih besar dari pada produksi resos desa !! Jadi perkembangan mereka jika aktif merampok dua kali lebih cepat atau lebih dari dua bangsa lainnya….
Namun kalau saja mereka diserang mereka paling lemah pertahanannya. Mereka paling mudah dihancurkan dibandingkan 2 bangsa lainnya karena pertahanan mereka lemah. Tentu saja tuk menyerang mereka siapkan tentara yang cukup karena mereka yang main Teuton biasanya memiliki jumlah pasukan lebih banyak dari jumlah populasinya. Biasanya pop : tentara adalah 1 : 3. Ini bagi yang telah berpengalaman. Para Teutoners yang tidak berpengalaman, punya tentara yang sedikit dan sangat mudah tuk dihancurkan.
Desa-desa terbesar adalah para Teuton. Mereka menebar ancaman ke sekeliling mereka. Mereka tidak akan membiarkan para Teuton lain berkembang di sekitar 14 petak desa mereka. Jika ada, mereka akan hancurkan. Karena mereka akan rebutan daerah rampokan. Mereka akan mencari ally Galia dan Romawi sebagai teman bertahan. Mereka butuh bantuan Phalanx dan Praetorian. Biasanya mereka akan menawarkan kerja sama dengan tawaran membagi hasil rampokan mereka dan mereka meminta bantuan tentara.


Romawi
Diawal-awal, mereka sasaran yang paling dicari buat dirampok, karena romawi semuanya biaya pasukan sangat mahal. Sehingga mereka lambat berkembangnya. Kalo maen Romawi, naikkan segera bangunan utama agar waktu pembangunan bangunan lebih singkat, dan banyak-banyak bangun cranny. Banyak menderita diawal-awal permainan. Nungguin romawi berkembang diawal-awal sangat membosankan (bagi para manusia gamers sejati yang ga jelas tujuan hidupnya :D ).
Namun, setelah mereka berkembang, bangsa ini menjadi sangat tangguh dan sangat kuat. mereka saaaangat susah tuk dihancurkan, pasukan mereka mahal tp sangat kuat. Mereka punya jenis pasukan yang kuat bertahan ataupun menyerang (walau mahal). Bangunan mereka kokoh.
Diserang keroyokan pun mereka sanggup menerima serangan tersebut kalau mereka sudah kuat. Para Aliansi besar pasti mencari pemain romawi yang tangguh tuk bergabung di aliansi mereka.
Kalau bangsa natar telah datang, bangsa ini yang akan jadi pilihan utama sebagai pusat pertahanan aliansi dan tempat bikin wonder of world.


Galia
Pengen maen nyantai, tenang-tenang kalau diserang diawal-awal permainan, pilihlah Galia. Cranny mereka 2 kali lebih besar dibanding dua bangsa lainnya. Tentara paling murah mereka, Phalanx, sangat enak dipake buat bertahan. Phalanx (Galia) dan Praetorian (Romawi) adalah pasukan bertahan yang paling dicari di travian sedangkan spearmen (Teuton) hanya bagus tuk bertahan dari pasukan berkuda.
Jika Galia telah berkembang, mereka pun bisa diajak main menyerang karena pasukan kuda mereka sangat cepat dan kuat. Galia memang unggul di pasukan berkudanya. Perampok mereka sangat cepat. Mereka punya perampok berkuda yang paling cepat se travian.
Mereka penyuport bagi kedua bangsa lainnya. Pedagang mereka paling cepat diantara kedua bangsa lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails