------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Rabu, 21 April 2010

Monster Hunter 3 - Game PSP pada Akhir 2010


Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
TOKYO - Pengembang game Capcom, berencana akan meluncurkan game Monster Hunter 3 untuk platform PlayStation Portable (PSP) paling lambat akhir tahun 2010. Tahap awal rencananya, Capcom akan meluncurkan game tersebut di pasar Jepang.

Game yang mengisahkan pertarungan di dunia bawah laut tersebut memang menjadi andalan Capcom di tahun 2010 untuk semua konsol. Terakhir kali, Capcom merilis seri Monster Hunter untuk PSP pada Maret 2008.

Saat itu, Monster Hunter yang dirilis bertajuk Freedom Unite terjual lebih dari 3,5 juta copy.

Softpedia, kamis (18/3/2010) melansir, Capcom sangat mengharapkan peluncuran Monster Hunter 3 untuk PSP dapat mengulang kesuksesan Monster Hunter Freedom Unite, dua tahun silam.

Pada game terbaru di PSP ini, Capcom menawarkan sejumlah perubahan dibandingkan dengan versi Monster Unite 3 untuk platform Wii. Senjata-senjata yang ditawakan untuk gamers makin beragam. Belum lagi, tampilan grafis yang lebih 'hidup'.

Monster Hunter 3 rencananya juga akan diluncurkan untuk platform wii di kawasan Australia dan Eropa pada April mendatang. Pada awalnya game ini dibuat untuk platform PlayStation 3. Namun, akhirnya Capcom mengubah haluannya ke Nintendo Wii yang akhirnya menjadi pendukung utama game tersebut saat diluncurkan di Jepang Agustus 2009. (ugo)

2 komentar:

  1. versi USAnya ada ga, terus ada game ini di indonesia kapan?

    BalasHapus
  2. wah...maaf,,aku kurang tau bro..cb searching aja di google mungkin ada..

    BalasHapus

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails