------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Selasa, 30 Maret 2010

Mengetahui Status Do Follow Melalui Add - On Mozilla

Di posting sebelumnya saya telah memberikan tips untuk mengetahui apakah suatu blog itu Do Follow atau No follow dengan melihat page sourcenya. Nah, kali ini saya juga akan membahas tentang apakah blog itu Do Follow atau No Follow dengan menggunakan Add - on dari mozilla. Hal ini lebih mudah dilakukan karena kita tidak harus repot - repot mencari tulisan di page sourcenya. Berikut caranya.

Kamu harus menginstal browser Mozilla. Setelah itu, install Add-ons Mozilla plugins di sini.

Setelah muncul pop up instalasi, klik “Instal Now”. Tunggu sampai instalasi selesai. Kemudian restart browser Mozilla kamu. Cara pakainya atau Untuk meng ON kan plugins ini, Klik Tools > NoDoFollow.


Jika ingin tampil seperti sebelumnya, klik Tools > NoDoFollow lagi sehingga tidak ada tanda centangnya
.

Kamu juga bisa mengaktifkannya dengan klik kanan pada blog atau site, lalu cari tulisan “NoDoFollow” dan klik. Untuk menonaktifkan tinggal mengkliknya sekali lagi.





Selamat Mencoba..Gud Luck :D

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails