------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Rabu, 24 Februari 2010

Ninja Assasin (2009) Movie + subtitle


NINJA ASSASSIN Review



Ninja Assasin - Keberadaan kaum ninja memang tak lagi diragukan. Tapi apa jadinya jika ada sebuah klan ninja yang sengaja menculik anak-anak dan kemudian dilatih sebagai ninja untuk menjadi pembunuh bayaran alias ninja algojo. Hal itu bisa Anda temui di film "Ninja Assasin".
Adalah klan Ozunu, sebuah klan pembunuh yang tak segan menghabisi nyawa orang lain dengan cara brutal. Selama seribu tahun, keberadaan ninja algojo, begitu sebutannya hanyalah mitos belaka. Tapi mitos itu sangat nyata bagi Raizo (Rain), karena telah menjadi bagian dari klan dan adalah salah satu mesin pembunuh.
Sejak kecil, Raizo dilatih, dengan kedisiplinan dan kekerasan. Seluruh peraturan klan harus diikuti. Namun, semua pandangan Raizo mulai berubah ketika sahabat baiknya, Kiriko (Kylie Goldstein), mencoba melarikan diri dari klan.
Menurut Kiriko, ada sebuah kehidupan di luar sana. Sayang, ketika melarikan diri, Kiriko tertangkap dan peraturan harus ditetapkan. Pengkhianat harus dibunuh.
Dengan memendam perasaan, Raizo beserta ninja yang lain menyaksikan pembunuhan terhadap rekan mereka. Berangkat dari situ, seakan Raizo ingin membalas dendam dan melarikan diri dari Ozunu Clan.
Di saat bersamaan, ada seorang seorang agen Europol bernama Mika Coretti (Naomie Harris). Meski hanya berstatus ahli forensik, Mika malah terlibat dalam sebuah penyelidikan dengan adanya sebuah pembantaian di Osaka. Disinyalir ada sebuah sindikan pembunuh dari Timur Jauh yang terlibat dalam serangkaian pembunuhan para petinggi politik di banyak negara.
Bersama dengan atasannya Ryan Maslow (Ben Miles), Mika mencoba untuk lebih berhati-hati. Sayangnya, di tengah penyelidikannya, ia malah menjadi sasaran baru para ninja algojo dan berkat Raizo, Mika berhasil diselamatkan.
Tak ada pilihan lain, Mika kini hanya bisa mengandalkan Raizo untuk mengungkap komplotan pembunuh berbahaya ini. Termasuk dengan membahayakan nyawa Raizo. Apakah Raizo berhasil menggulung komplotan ninja algojo ini? Bagaimana cara Mika memanfaatkan Raizo untuk mengetahui lokasi tempat para ninja algojo dilatih?
Yang pasti, jawabannya takkan seru jika diungkapkan begitu saja. Saksikan "Ninja Assasin" di bioskop-bioskop kesayangan Anda.
Akting aktor yang juga penyanyi asal Korea Selatan Rain, patut diperhitungkan. Dengan piawai, pemilik nama asli Jeong Ji-Hoon itu dengan asik memperlihatkan aksi silat ala ninja. Tentu saja diceritakan klan Ozunu sangatlah kebal. Setiap luka terkuak dengan mudah tertutup bagaikan sihir. Meski tanda bekas luka itu akan tetap ada.
Bagi Anda pecinta film-film aksi, film besutan sutradara James McTeigue ini tak boleh dilewatkan. Permainan samurai, serta senjata-senjata tajam yang kerap digunakan kaum ninja dikeluarkan disini.
Namun begitu, persiapkan diri Anda. Pasalnya, sejak awal film kekerasan sudah terlihat jelas. Sabetan pedang samurai dengan mudah 'mencingcang' tubuh lawan, dan alhasil cecerah darah tersajikan hingga akhir film. Jangan sampai, usai menonton Anda jadi enggan untuk bersantap menu daging.

Download Movie File  
Download Subtitle Indonesia 
Download Subtitle English

2 komentar:

Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

Related Posts with Thumbnails