------Terima Kasih Untuk Kunjungannya ------ Untuk Melihat Daftar Isi Dari Blog Ini Klik Tab Bertuliskan INDEX ------ Untuk Bertukar Link Klik Pada Tab Link Exchange ------ Untuk Yang Suka Download Dapat Melihat Di Tab Download ------ Jika Anda Ingin Memasang Iklan Pada Blog Ini Cukup Berkomentar Pada Tab Advertising ------

Jumat, 12 Februari 2010

Fauzi Bowo Ikuti Mercedes-Benz Batavia Rally 2010



    JAKARTA, KOMPAS.com — Tidak kurang 140 Mercy, termasuk Mercy Tiger yang dikemudikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Dr Ing Fauzi Bowo mengikuti Mercedes-Benz Rally 2010 (atau yang kedua) yang diselenggarakan pada Minggu (7/2/2010) di Jakarta.

    Sebelum menyetir sendiri Mercy Tiger putih dengan nomor pintu 02, B888A, Fauzi Bowo melepas peserta lainnya bersama Presdir & CEO MBI Rudi Borgenheimer. Setelah itu, gubernur menuju pelataran kali Ciliwung di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta Selatan, untuk menanam pohon trembesi dalam rangka penanaman 3.000 pohon di Jakarta yang diprakarsai dan didanai oleh MBI.

    Fauzi mengakhiri kesertaan pada tempat upacara penanaman pohon. Namun peserta lain yang menggunakan berbagai model Mercy, paling tua buatan 1961, mengikuti reli mengunjungi berbagai tempat di Jakarta. Menurut Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI) selaku pihak penyelenggara, dengan total jarak 80 km, dalam reli ini peserta mengunjungi berbagai tempat wisata dan bersejarah di Jakarta. 

    3 komentar:

    1. Well in Batavia Rally 2010 the Fauzi Bowo Ikuti Mercedes-Benz is a dynamically and stylish car in the auto market. I think this model is a rocking one.

      BalasHapus
    2. In that rally one more car of Mercedes which attracts the visitors is Mercedes CLS AMG which looking like more outstanding car than others.

      BalasHapus
    3. The design of your web page is easy and clean for which i like it. The contents are superb. Please preserve them coming. Greets!!!

      BalasHapus

    Jangan Sungkan Untuk Meninggalkan Komentar Disini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi posting dan dapat berupa kritik maupun saran. Terima kasih, anda sudah meninggalkan komentar yang bermutu.

    Related Posts with Thumbnails